Promo Vaksin HPV dari SehatQ.com

  • Whatsapp
Vaksin HPV

WHO telah mencatat sebuah fakta dengan data yang akurat dari kasus kanker yang paling banyak di alami oleh masyarakat Indonesia adalah jenis kanker payudara dan kanker serviks. Umumnya jenis kanker ini menyerang wanita dan ibu rumah tangga. Serta kementerian kesehatan menyatakan bahwa rata-rata kematian yang di sebabkan oleh kanker payudara sekitar 17: 100.000 penduduk serta angka rata-rata kematian untuk kasus kanker serviks adalah sekitar 13,9 : 100.000 penduduk.

Yang timbul dari kanker payudara adalah sebuah tumor atau sebuah benjolan yang sangat ganas sifatnya, kemudian terbentuk di sebuah jaringan pada payudara. Yang memiliki risiko yang tinggi akan terkena kanker payudara adalah wanita. Banyak juga orang-orang yang terlambat mengetahui tentang adanya benjolan pada payudaranya. Kejadian ini di sebabkan oleh sebagian besar pasien kanker payudara datang ketika sudah memasuki kanker payudara stadium lanjut. Namun, jika saja bisa terdeteksi sejak dini, pasien kanker payudara bisa mendapatkan terapi yang lebih baik, serta perkembangan kanker juga tidak banyak dan masih bisa di sembuhkan dengan pengobatan yang ringan.

Human Papilloma Virus atau di singkat menjadi HPV adalah sekelompok virus yang bisa menyebabkan berbagai penyakit, yang meliputi infeksi menular seksual seperti kulit kelamin sampai kanker. Misalnya kanker serviks, vulva, serta vagina. Virus ini juga dapat di tularkan dengan cara melalui hubungan seks secara vaginal, anal, ataupun oral. Ada banyak jenis dari virus HPV yakni sekitar lebih dari 200 jenis virus HPV, serta di antaranya ada 40 jenis yang dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti area genital yang meliputi vulva, vagina, anus, leher rahim, sampai penis.

Cara mencegah virus ini bisa menggunakan atau melalui hubungan skes yang aman, dan juga secara bersih yakni menggunakan alat kontrasepsi. Namun bukan hanya itu, untuk mencegah virus HPV juga bisa melalui pemberian vaksin, vaksin yang harus di berikan sebanyak 3 kali. Untuk memberikan vaksin yang kedua jangka waktunya harus lebih dari satu bulan setelah pemberian vaksin yang pertama, dan untuk vaksin yang ke tida jangka waktunya harus lebih dari 6 bulan setelah imunisasi yang pertama.

Saat ini juga sudah ada paket vaksin HPV yang telah di berikan oleh layanan sehatq.com, yang di kemas dalam promo kesehatan agar banyak orang yang mau menggunakan vaksin ini sebagi langkah pencegahan. Jika wanita menggunakan vaksin HPV ini dapat menurunkan risiko kenker serviks hingga 40% serta vaksin ini mampu memiliki proteksi hingga 10 tahun ke depan.

Untuk kamu yang ingin menggunakan vaksin HPV ini, kamu bisa membeli promonya dan akan mendapatkan voucher yang nantinya akan di tukar dengan pelayanan vaksin tersebut di klinik yang bekerja sama dengan sehatq.com sebagai pelayanan penyuntikan vaksin. Seperti di rumah klinik Skinholic Aesthetic Clinic, promo yang di berikan oleh klinik ini hanya dengan uang Rp. 1.200.000,- kamu sudah bisa mendapatkan vaksin HPV tersebut, hanya satu kali suntik saja.

Jangan sia-siakan hidup kamu, dengan melakukan gaya hidup yang bebas dan tidak sehat. Jagalah kesehatan diri kamu dan juga keluarga dari berbagai penyakit yang sangat ganas. Lakukan gaya hidup sehat, seperti yang telah di anjurkan oleh pakar kesehatan. Agar hidup kita bisa di nikmati dengan baik dan bahagia. Jika memang sudah ada gejala yang tidak normal di tubuh kamu segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter terdekat, dengan menggunakan SehatQ.com akan jauh lebih praktis dan juga mudah.

Related posts